Jumat, 12 Mei 2017

Coklat sering diidentikkan sebagai makanan yang kurang sehat, padahal coklat mengandung sejumlah zat gizi yang baik untuk tubuh manusia. Coklat memiliki rasa manis yang khas, sehingga membuat makanan ini hampir dikonsumsi setiap orang di berbagai belahan dunia manapun. Sebagian besar kandungan coklat, terdiri dari berbagai jenis zat seperti berikut : 14% kandungan karbohidrat, 9% protein (terdiri dari zat protein, fenilalanin, asam amino triptofan dan tyrosin), 31% lemak serta zat-zat lain, seperti  alkanoid.

Sejumlah kandungan zat dalam coklat yang begitu beragam inilah yang menjadikan coklat baik dikonsumsi dan juga memberikan dampak baik juga bagi kesehatan.



Cokelat mengandung alkaloid-alkaloid seperti teobromin, fenetilamina, dan anandamida, yang memiliki efek fisiologis untuk tubuh. Kandungan-kandungan ini banyak dihubungkan dengan tingkat serotonin dalam otak. Menurut ilmuwan, cokelat yang dimakan dalam jumlah normal secara teratur dapat menurunkan tekanan darah. Cokelat hitam akhir-akhir ini banyak mendapatkan promosi karena menguntungkan kesehatan bila dikonsumsi dalam jumlah sedang, termasuk kandungan anti oksidannya yang dapat mengurangi pembentukan radikal bebas dalam tubuh.

Sedangkan Riklona sendiri adalah 
Golongan obat dari benzodiazepine yang mengandung zat farmasi Clonazepam.
Seperti semua benzodiazepin, clonazepam adalah modulator alosterik GABA-positif.

Penggunaan kronis benzodiazepin dapat mengarah pada pengembangan toleransi dengan penurunan benzodiazepine yang mengikat. Tingkat toleransi yang lebih jelas dengan clonazepam daripada dengan chlordiazepoxide. 

Secara umum, terapi jangka pendek lebih efektif daripada terapi jangka panjang dengan clonazepam untuk sebuah pengobatan. Telah banyak penelitian yang menemukan bahwa toleransi berkembang terhadap sifat antikonvulsan clonazepam dengan penggunaan kronis, yang membatasi efektivitas jangka panjang sesungguhnya adalah sebagai antikonvulsan.

Efek hebat dari clonazepam dapat mengakibatkan perkembangan sindrom penarikan benzodiazepine yang secara tidak langsung akan menyebabkan psikosis dengan ditandai oleh gejala manifestasi dysphoric, lekas marah, agresif, kecemasan, dan halusinasi. 

Oleh karena itulah kami mengurai bahwa Coklat sangat ideal jika dipadukan dengan riklona clonazepam.


Terimakasih
Salam Sehat Jiwa dan Raga

2 komentar:

TUKANG SUNTIK mengatakan...

Hebat om obat perang ..

Tralalala Trililililiii mengatakan...

Assalammu'alaikum Wr. Wb..
Salam pak.. Terimakasih nih,
Confrm saja paket obatnya sdh kami terima - Terimakaih Yak,
#Djogja

RANCUPSIKOANALISA

Popular Posts

KLIK UNTUK MELIHAT DIAZEPAM

Free Retweets

TRACE & TRACKING

JUAL OBAT KALEM YOUTUBE

KLIK: Tanda-Tanda Schizophrenia ???

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.