Senin, 05 September 2016

Merasa nyaman, tenang, tentram dan happy bukan hanya ada, bukan hanya sekedar kondisi pikiran—melainkan juga kondisi tubuh secara global. Ketahuilah Pak, Bu.. Gan, Sist, Broo, bahwa; tubuh kita sebenarnya dirancang untuk menunjang keceriaan—kebahagiaan bagi tubuh kita sendiri. Dr. Google.com, kumpulan artikel kesehatan dan kebahagiaan,  ahli neurofisiologi merekomendasikan bahwa hubungan kebahagiaan-pikiran-tubuh; di saat kita merasa bahagia, kita dipenuhi semangat ‘cairan kebahagiaan’, yakni zat kimia tubuh dan otak yang menjadi landasan pengalaman positif kita.


Tidak ada obat yang lebih kuat daripada yang sudah ada di dalam kepala kita sendiri! Lebih dari 100.000 reaksi kimia berlangsung di dalam otak setiap detik. Otak kita berisi farmakope obat alami pendongkrak-kebahagian yang dijamin kualitasnya: antara lain endorfin (pereda nyeri di otak, tiga kali lebih kuat dari pada morfin), serotonin (yang secara alami menenangkan perasaan cemas dan meredakan depresi), oksitosin (hormon pengikat), dan dopamin (yang memacu kewaspadaan dan perasaan ceria). Semuanya hanya menunggu dilepaskan ke setiap organ dan sel dalam tubuh kita. Karena apotik otak selalu buka 24 jam sehari, kita dapat menciptakan sendiri pasokan zat kimia kebahagiaan ini setiap saat sesuka hati. Dan manakala sel tubuh kita bahagia, kita juga akan bahagia.


Ingatlah, di saat kami merunjuk ke perasaan tidak bahagia dalam blogshop ini, yang kami maksudkan adalah jenis perasaan tidak bahagia yang biasa, bukan depresi klinis, yang merupakan kondisi medis yang memerlukan bantuan dari obat-obatan. ‘Obat kalem’ akan menangani ketidak-seimbangan zat kimia yang mungkin menjadi fakor penyebabnya. Tunggu apa lagi? Untuk info dan cara pemesanan ‘obat kalem’ – Segera tuliskan email Anda di : infokliksaja@gmail.com. Meskipun demikian, memperkuat penyanggah tubuh dengan mempraktikan kebiasaan dalam beberapa artikel dalam blogshop ini dapat sangat bermanfaat sebagai tambahan dalam penanganan depresi standar.



Salam Sehat Jiwa





0 komentar:

RANCUPSIKOANALISA

Popular Posts

KLIK UNTUK MELIHAT DIAZEPAM

Free Retweets

TRACE & TRACKING

JUAL OBAT KALEM YOUTUBE

KLIK: Tanda-Tanda Schizophrenia ???

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.