Rabu, 17 Agustus 2016

Zolastin adalah obat dengan kandungan Alprazolam. Obat ini sangat handal untuk terapi jangka pendek untuk gangguan cemas sedang atau berat dan gangguan cemas yang berhubungan erat dengan depresi. Obat dengan tablet berwarna merah ini berasal dari rumpun benzodiazepin, efektif dalam menenangkan.


Zolastin Alprazolam
Komposisi:
ALPRAZOLAM


Farmakologi :
Alprazolam Alganax sebagai derivat triazole dari 1.4 benzodiazepin adalah suatu antidepresi, antipanik dan antiasietas.


Indikasi :
Antiansietas termasuk neurosis ansietas, gejala-gejala ansietas.
Antidepresi, antipanik dan antiansietas.


Kontra Indikasi :
Penderita yang hipersensitif terhadap benzodiazepin, penderita glaukoma sudut sempit akut, penderita insufisiensi pulmonari akut.


Efek samping :
Yang sering terjadi : drowsiness, kekeringan, sakit kepala ringan.
Yang jarang terjadi: Perubahan berat badan, nervousness, gangguan memori/amnesia, gangguan koordinasi, gangguan gastrointestinal dan manifestasi autonomik, pandangan kabur, sakit kepala, depresi, insomnia, tremor.
Seperti benzodiazepin yang lain, dapat terjadi: stimulasi, agitasi, kesulitan berkonsentrasi, konfusi, halusinasi, serta peningkatan introkular.


Pernah dilaporkan pada gangguan benzodiazepin ansiolotik, seperti : distonia, iritablitas, anoreksia, fatique, gangguan bicara, jaundice, lemah otot, gangguan libido, irregularitas menstruasi, inkontinensia, retensi urin dan abnormal fungsi hati.


Peringatan dan Perhatian :
Pasien-pasien degan kecenderungan ketergantungan obat dan alkohol harus diberikan dengan sangat hati-hati, karena dapat meningkatkan resiko ketergantungan. Tidak dianjurkan untuk pasien dengan diagnosa utama schizophrenia.
Seperti obat-obat CNS lainnya, pasien yang menggunakan Zolastin tidak dianjurkan mengendarai kendaraan bermotor atau menjalankan mesin.

Tidak boleh digunakan pada wanita hamil atau menyusui.
Penggunaan Alprazolam Zolastin belum dipastikan pada depresi yang disertai psikiatri, pada gangguan bipolar atau pada depresi ‘endogeneus’ (seperti pada pasien depresi berat).
Dianjurkan untuk memberikan dosis efektif terkecil untuk menghindarai berkembangnya ataksia atau sedasi yang berlebihan.

Hati-hati pemberian obat ini pada pasien gangguan fungsi ginjal dan hati, insufisiensi pulmonari kronik. Keamanan dan efektifitas penggunaan pada anak-anak di bawah 18 tahun diketahui dengan pasti.

Interaksi obat
Golongan benzodiazepin termasuk Alprazolam Zolastin dapat meningkatkan efek CNS depresan bila digunakan bersamaan dengan obat-obatan psikotropik lain, antikonvulsan, antihistamin, etanol dan obat-obat lain yang mempunyai efek CNS depresan.


Diproduksi oleh:

Gracia Pharmindo – Indonesia

Untuk info dan pemesanan – Segera hubungi (email):
Infokliksaja@gmail.com


1 komentar:

Parang Knayar mengatakan...

Selamat malam sob...
Paket Obat Alprazolamnya sudah sampai nih dengan selamat.
Thx brother... He he, Mantabbbb.....
Bonusannya juga keren.
-
Salam Satu Djiwa

RANCUPSIKOANALISA

Popular Posts

KLIK UNTUK MELIHAT DIAZEPAM

Free Retweets

TRACE & TRACKING

JUAL OBAT KALEM YOUTUBE

KLIK: Tanda-Tanda Schizophrenia ???

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.