Rabu, 10 Agustus 2016

Valisanbe merupakan obat golongan benzodiazepine produksi PT. Sanbe Farma yang mengandung Diazepam. Diazepam adalah obat penenang dan anti – kejang yang berfungsi mengurangi impuls saraf pada otak. Indikasi resmi obat ini adalah keadaan kejang, status epileptikus (kejang terus – menerus hingga lebih dari 30 menit), kontraksi otot berlebih, sedasi (bius), kecemasan berlebih, dan sindrom putus alkohol.



Valisambe
Diazepam dikontraindikasikan pada penderita miastenia gravis, glaukoma akut, gangguan hati berat, gangguan jiwa berat (psikosis), alergi Diazepam, sindrom henti napas saat tidur, gangguan napas, dan bayi di bawah 6 bulan. Penggunaan saat hamil hanya diperbolehkan pada keadaan yang mengancam nyawa dan tidak tersedia obat lain yang lebih aman. Penggunaan pada ibu hamil dapat menyebabkan gangguan detak jantung bayi, kesulitan menyusu, penurunan suhu, dan gangguan napas. Valisanbe tidak disarankan dikonsumsi oleh ibu menyusui karena sisa obat pada air susu dapat mempengaruhi bayi.


EFEK SAMPING
Efek samping yang sering terjadi antara lain penurunan tekanan darah, kelelahan,
kelemahan otot, dan penekanan fungsi pernapasan. Selain itu, dapat terjadi rasa kantuk berlebih, gangguan koordinasi, dan kemerahan pada kulit. Efek samping yang berat adalah penurunan kadar sel darah putih. Obat ini dapat berinteraksi dengan obat pengencer darah dan pelemas otot karena dapat menghambat efek obat – obat tersebut.


DOSIS Valisanbe 
tersedia dalam bentuk tablet 2 mg dan 5 mg, serta obat suntik 10 mg/2 ml.
Dosis Valisanbe bervariasi tergantung indikasi pemberian obat.
Dosis tablet untuk dewasa adalah 3 x 2 – 10 mg; dosis anak 6 – 14 tahun adalah 3 x 2 – 4 mg; dan anak <6 tahun adalah 3 x 1 – 2 mg.


Obat suntik diberikan pada penderita kejang, status epileptikus, tetanus, atau kejang otot berlebih.


Dosis obat suntik dewasa adalah 5 – 10 mg dan dosis anak adalah 1 – 2 mg.
Obat suntik dapat disuntikkan ke dalam pembuluh darah (intravena)
atau ke dalam otot (intramuskular). Pemberian obat ini harus dengan resep dokter.



Sekilas tentang zat aktif (nama generik)
Diazepam adalah obat yang digunakan sebagai obat penenang, anti konvulsan, dan relaksan otot. Obat ini biasanya digunakan dalam situasi seperti kecemasan, kejang otot, dan sulit tidur. Obat ini sebaiknya hanya digunakan dalam terapi jangka pendek. Diazepam termasuk obat golongan benzodiazepine yang bekerja dengan cara meningkatkan efek dari neurotransmitter gamma-Aminobutyric acid (GABA).


Indikasi
Berikut ini adalah beberapa kegunaan decazepam (diazepam) :
Decazepam (diazepam) terutama digunakan untuk pengobatan jangka pendek pada ansietas atau insomnia (sulit tidur), kejang demam, kecemasan, dan kepanikan.
Sebagai tambahan untuk menghilangkan kejang otot rangka karena spasme refleks patologi lokal.


Digunakan juga sebagai obat premedikasi untuk menginduksi sedasi, anxiolysis, atau amnesia sebelum prosedur medis tertentu (misalnya, endoskopi).
Sebagai tambahan untuk menangani gejala putus alkohol akut, obat ini berguna dalam mengurangi gejala-gejala agitasi akut, tremor, dan halusinasi.
Obat pilihan untuk mengobati ketergantungan benzodiazepine.


Valisanbe
Diproduksi oleh:
PT. Sanbe Farma - Indonesia
DIAZEPAM CAIR (INJEKSI)
DIAZEPAM DENGAN SEDIAAN TABLET YANG KAMI JUAL :
VALISANBE - VALDIMEX - DECAZEPAM


Testimonial Versi Diazepam

Untuk info dan pemesanan - Segera hubungi (email): infokliksaja@gmail.com

1 komentar:

Dian ratna mengatakan...

Terimakasih mas,
paket obatnya diazepamnya sudah kami terima.

dr.ratnadian
Riau

RANCUPSIKOANALISA

Popular Posts

KLIK UNTUK MELIHAT DIAZEPAM

Free Retweets

TRACE & TRACKING

JUAL OBAT KALEM YOUTUBE

KLIK: Tanda-Tanda Schizophrenia ???

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.