Rabu, 24 Agustus 2016

Intro: Mungkin Dumolid Nitrazepam atau Diazepam Valdimex dapat membantu cara mengaktifkan kinerja neokorteks ? Cara cerdas untuk berfikir bagi sebagian golongan Ritalin atau Prohiper jelas akan dapat mensempurnakannya. Menurut penelitian paling anyar, neokorteks adalah tempat bersemayamnya kebahagian didalam otak-tepatnya di belakang bagian depan (plafrontal) otak sebelah kiri. 



Sejumlah penelitian lain menunjukkan bahwa orang yang bahagi memiliki tingkat kegiatan yang tinggi di bagian ini, sementara orang yang cenderung gelisah, takut, dan depresi memiliki kegiatan yang lebih tinggi di korteks plafrontal otak sebelah kanan.

Oke. Jika sudah menyangkut kebahagiaan, kita tidak akan pernah bisa untuk mengelabui otak. Psikolog Dr. James Hardt, salah seorang pakar dunia dalam hal gelombang otak, menjabarkan bahwa kegiatan gelombang otak orang yang bahagia berbeda dengan kegiatan gelombang otak orang yang tidak bahagia. Penelitiannya menunjukkan bahwa orang yang kurang reaktif terhadap pesan yang menakutkan dari amigdala-nya memiliki kegiatan gelombang alfa-tanda otak yang bahagia.

Alih-alih dikuasai pikiran negatif atau terus-menerus berada dalam keadaan lawan-atau-lari, orang yang bahagia memiliki kebiasaan yang membuat mereka dapat bereaksi dengan lebih mudah dari pusat otak yang lebih tinggi, yang dinamakan neokorteks. Dari pengalaman-ku orang yang bahagia, kudapati bahwa mereka tidak selalu mempercayai apa yang mereka pikirkan;

Hanya ada satu penyebab perasaan tidak bahagia; keyakinan salah yang ada dalam pikiran Anda, keyakinan yang diyakini begitu banyak orang, yang begitu lazim, sehingga tidak pernah terpikirkan oleh Anda untuk mempertanyakannya.

Komentar masalah kebahagiaan dari seorang bijak penasihat dari pemerintahan Tibet selama dua puluh tahun terakhir ini; “Musuh sejati kebahagian adalah kesalahpahaman dan berbagai hal yang merasuki pikiran. Pandanglah keadaan dengan kacamata yang berbeda, lihatlah kebenaran, maka penderitaan akan terasa berkurang. Jika kita memiliki pikiran yang tepat, kita akan dapat mengatasi apapun-kita akan bisa merasa bahagia, apa pun yang terjadi.”

Bahwa mereka tidak selalu mempercayai apa yang mereka pikirkan; mereka:

Lebih skeptis terhadap pikiran negatif. Mereka mempertanyakan jika muncul tanda bahaya dan mengabaikannya jika perlu.

Tidak melawan pikiran negatif. Mereka tahu bahwa pikiran negatif biasanya hanya merupakan produk sampingan dari bias terhadap hal-hal negatif, dan bahwa mereka dapat meninggalkan pikirandan melepaskan pikiran itu.
Menggengam pikiran positif dengan lebih erat dan menyimpannya baik-baik.


Hipotesa, kesimpulan sementara:
Berikut ini dikemukakan tiga Kebiasaan Bahagia yang dapat membantu Anda menciptakan jalur otak yang baru dan bereaksi lebih cepat dari neokorteks Anda.

Kebiasaan Bahagia untuk Pikiran
Pertanyakan Pikiran Sendiri
Melangkahlah Melampaui Batas Pikiran, Lalu Lepaskan.

Arahkan Pikiran Menuju Keceriaan

Salam Sehat Jiwa
2016 - Rancupsikoanalisa




0 komentar:

RANCUPSIKOANALISA

Popular Posts

KLIK UNTUK MELIHAT DIAZEPAM

Free Retweets

TRACE & TRACKING

JUAL OBAT KALEM YOUTUBE

KLIK: Tanda-Tanda Schizophrenia ???

Free Traffic ist ein soziales Netzwerk.(Gratis) Kostenlos anmelden.